Rabu, 21 Agustus 2013

Mr.Subase

Diposting oleh book lovers
Judul: Mr.Subase
Penulis: Eve
Harga: Rp31.000,-  Rp17.000,-

Sinopsis:
Kenapa harus Mr. Subase?

Begini ceritanya. Saya ngefans banget sama Supermen. Bagi saya Supermen adalah manusia terhebat yang hanya bisa ditandingin sama Spidermen, Wonderwoman, Megalomen, atau Satria Baja Hitam. Saya berharap, suatu saat kelak, semua jagoan ini bakal berkumpul kemudian bersatu padu melawan Shinchan. Huahahhaha. TAROHAN! Pasti menang Sinchan!

Ups, balik lagi ke Mr. Subase.

Gak tau kenapa, saya suka banget ama nama manusia yang terdiri dari tiga suku kata. Yang saya amatin, para jagoan dan
orang tersohor dunia itu namanya terdiri dari tiga suku kata. Contohnya ya itu tadi, Su-per-men. Yang terkenal di Indonesia, Soe-har-to. Terus di dunia, ada O-ba-ma. Semuanya pake tiga suku kata. Kalaulah Supermen adalah manusia terkuat di hati saya, so’ saya percayakan nasib Boss terlucu di kantor saya
pada sebuah nama panggilan sayang, “SU-BA-SE”.

Call him, Mr. Subase!

“Setiap Boss, baik Boss saya maupun Boss kamu semua, kalo ada yang kelakuannya lucu, yang bisa membuat kita semua terhibur dan betah berlama-lama di kantor, silakan panggil dia Mr. Subase.”

0 komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan?

 

Long Distance Bookshop Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare