Senin, 11 Maret 2013

Waktu Aku Sama Mika

Diposting oleh book lovers
Waktu Aku Sama Mika
By Indi
145 hlm
11 x 18 (cm)
Rp. 25000
Rp. 21600

Aku tak bisa berlari, tapi Muka jadi kakiku. Aku di atas punggung Mika, dan dia lari sama aku. You're my hero.

Bima bilang, aku pasti tolol kalau mau berpacaran dengan Mika. Ia bilang, Mika itu aneh dan bukan orang yang pantas untuk dipacari. Bima bilang, itu karena Mika sakit AIDS.

Aku bertanya pada Mika, "Apa AIDS membuatmu berhenti tertawa ketika kamu menonton film Mr.Bean? Mika jawab tidak".

"Apa AIDS membuatmu berhenti merasa bahwa coklat M&M'S adalah yang paling enak? Mika jawab tidak".

"Apa AIDS membuatmu berhenti berfikir bahwa Tuhan itu ada? Mika jawab tidak".

Lalu aku putuskan untuk berhenti bertanya. Karena aku segera yakin bahwa Bima itu salah. Tidak mungkin seseorang yang tertawa ketika menonton Mr.Bean, menyukai coklat M&M'S dan percaya pada Tuhan itu tidak pantas untuk dipacari, kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan?

 

Long Distance Bookshop Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare