Minggu, 24 Februari 2013

No Jodoh We Cry

Diposkan oleh book lovers
Reaksi: 
Judul: No Jodoh We Cry
Penulis: Tita Rosianti
Jumlah halaman: 228 hlm

ISBN: 979-780-273-8 
Ukuran: 13 x 19 cm

Rp. 35.000
Rp. 10000

Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan statussingle mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada pertanyaan?

 

Long Distance Bookshop Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare